Jaga Kebersihan Lingkungan Lapas, Tim Medis Lapas Selong Lakukan Fogging

    Jaga Kebersihan Lingkungan Lapas, Tim Medis Lapas Selong Lakukan Fogging

    Lombok Timur NTB - Dalam rangka menciptakan kenyamanan dan kebersihan lingkungan di Lapas kelas II B Selong, Tim medis Lapas Selong bekerja sama dengan Tim kesehatan Lingkungan Puskesmas Selong Melakukan Fogging di lingkungan lapas Selong, Sabtu (29/05).

    Kepala Lapas Kelas II B Lapas Selong Purniawal yang juga turut bersama tim melakukan kegiatan tersebut menjelaskan dihadapan wartawan media ini, bahwa kegiatan ini merupakan upaya Lapas Selong untuk mencegah berkembang biaknya Nyamuk di lingkungan Lapas.

    Menghindari sedini mungkin terjangkitnya penyakit-penyakit yang disebabkan oleh gigitan nyamuk seperti demam berdarah ataupun malaria bagi seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) serta seluruh pegawai dan petugas Lapas Selong.

    "Kegiatan Fogging ini adalah upaya antisipasi dan mitigasi terhadap kesehatan petugas dan Warga Binaan, serta merupakan tindakan dalam meningkatkan pelayanan kesehatan lingkungan di lapas Selong, "jelasnya.

    Purniawal juga berharap kepada seluruh pegawai lapas dan WBP lapas Selong untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan lapas, sehingga tercipta lingkungan yang bersih guna menghindari ataupun mencegah berkembang biaknya Nyamuk yang dapat mengganggu kesehatan kita semua.(Adb)

    Lombok Timur
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Satu Orang WBP Lapas Selong Resmi Dikembalikan...

    Artikel Berikutnya

    Dandim 1615/Lotim Tinjau Pembangunan 30...

    Berita terkait