Prof. Eddy Sebut Lapas Selong Bersih dan Asri, Ini Pesannya Saat Kunjungan

    Prof. Eddy Sebut Lapas Selong Bersih dan Asri, Ini Pesannya Saat Kunjungan

    Lombok Tengah NTB - Jumat, 18 Maret 2022  jajaran Kanwil Kemenkumham NTB menyambut kedatangan Wakil Menteri Hukum dan Ham (Wamenkumham) RI, Edward Omar Sharif Hiariej yang berkunjung ke Lombok, Nusa Tenggara Barat guna mengecek kesiapan layanan hukum dan ham dalam penyelenggaraan MotoGP yang akan berlangsung di Sirkuit Pertamina Mandalika.

    Dalam kunjungannya tersebut Wamenkumham RI, Edward Omar Sharif Hiariej yang kerap disapa Prof. Eddy,   didampingi Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham NTB, Haris Sukamto dan jajaran,   juga menyempatkan diri melihat pelaksanaan tusi pemasyarakatan pada Lapas Kelas IIB Selong Kanwil Kemenkumham NTB, Jumat (18/03).

    Pada kunjungan tersebut Wamenkumham didampingi Ka. Kanwil Kemenkumham NTB dan Ka. Lapas Kelas IIB Selong menyempatkan diri berkeliling melakukan pemantauan blok-blok hunian, serta menyapa warga binaan pemasyarakatan.

    Menurutnya Lapas Kelas IIB Selong Kanwil Kemenkumham NTB adalah salah satu UPT Pemasyarakatan yang bersih dan asri, oleh karena itu beliau berpesan Kepada Ka. Lapas  Selong, Purniawal dan jajaran agar tetap mempertahankan serta meningkatkan lingkungan Lapas yang sudah bersih, tertib dan teratur, selain itu juga beliau berpesan agar terus semangat dalam meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

    Ka lapas Selong Purniawal ucapkan Terimakasih telah menyempatkan diri untuk berkunjung ke Lapas Kelas IIB Selong Kanwil Kemenkumham NTB, semoga pertemuan singkat kita bisa memberikan kesan yang baik untuk bapak Wamenkumham, .

     "Semoga apa yang disampaikan tadi dapat dijadikan motivasi kami di lapas selong, "ungkap Ka Lapas Kelas IIB Selong, Purniawal.(Adbrsvo)

    Lombok Timur
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Penuhi Hak Integrasi WBP, Tim TPP Lapas...

    Artikel Berikutnya

    Menkumham Kukuhkan Desa/Kelurahan Sadar...

    Berita terkait