Satukan Persepsi Kalapas kumpulkan TIM ZI 2023

    Satukan Persepsi Kalapas kumpulkan TIM ZI 2023

    Lombok Timur NTB  - Tindak lanjut dari Hasil Assesment Pembentukan Tim ZI Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Selong Tahun 2023, Kalapas Selong, Purniawal  mengumpulkan Seluruh Anggota Tim Zona Integritas (ZI) Lapas Kelas IIB Selong Kanwil Kemenkumham NTB untuk menyatukan persepsi terkait ZI, Kamis (02/02/2023).

    Rapat dihadiri oleh Ketua ZI, Faozan Azim, dan Sekretaris ZI, Nyoman Sugiana beserta  6 Kelompok Kerja Zona Integritas ( Pokja ZI).

    Pada Sambutannya, Kalapas Kelas IIB Selong, Purniawal menekankan kepada seluruh Pegawai agar menjadi tim yang solid, satu persepsi dan saling bersinergi demi tujuan yang utama yaitu meraih Lapas Selong berpredikat WBK tahun ini. 

    Saya mohon dengan susunan tim ZI  yang baru ini agar semua lini mendukung terkait Zona Integritas dan dimulai dari diri sendiri mengubah pola pikir untuk berintegritas dan berinovasi, " ujar Purniawal

    Poin - poin penting hasil rapat antara lain yaitu saling berkoordinasi, saling mengingatkan, menyamakan persepsi, berani berinovasi, menjaga Integritas dan utamakan pelayanan prima.

    Dengan diadakannya kegiatan ini diharapkan kegiatan - kegiatan yang nantinya akan dilakukan oleh Kelompok Kerja Zona Integritas Lapas Kelas IIB Selong di tahun 2023 lebih terarah dan sesuai target yang diharapkan. (Adb)

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Bangkitkan Semangat Baru, Ka. Lapas Selong...

    Artikel Berikutnya

    Terima Kunjungan Ketua KPU Lombok Timur,...

    Berita terkait