Tim Futsal Lapas Selong Ikut Turnamen Futsal Pengayoman Cup 2022

    Tim Futsal Lapas Selong Ikut Turnamen Futsal Pengayoman Cup 2022
    Tim futsal Lapas Selong, (30/03)

    Mataram NTB -   Dalam rangka memeriahkan Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) Ke-58, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Nusa Tenggara Barat (Kanwil Kemenkumham NTB) menggelar Turnamen Futsal Pengayoman Cup 2022 antar Unit Pelaksana Teknis se-Pulau Lombok, Rabu (30/03). 

    Diselenggarakan di lapangan Krishna Futsal Pagutan, turnamen ini diikuti oleh 9 Tim, tak terkecuali Lapas Kelas IIB Selong Kanwil Kemenkumham NTB. Seluruh pegawai yang memiliki antusias dalam bermain futsal turut mendukung dan memeriahkan gelaran turnamen ini.

    Namun na'as Tim Futsal Lapas Kelas IIB Selong harus kandas dibabak penyisihan setelah ditumbangkan oleh rivalnya yakni, Rutan Kelas IIB Praya melalui pertandingan yang berlangsung sengit dengan skor kekalahan 5 : 3. 

    Di konfirmasi di tempat terpisah Purniawal mengatakan walaupun kalah, setidaknya kita sudah turut berpartisipasi dalam mendukung kemeriahan HBP-58, selain itu tentunya kegiatan ini bermanfaat sebagai ajang meningkatkan sportivitas dan kebersamaan antar pegawai UPT PAS se Pulau Lombok.(Adbravo)

    Lombok Timur
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Pemenang Lelang Mobil Legendaris Lapas Selong...

    Artikel Berikutnya

    Sambut Ramadhan 1443 H, Ka. Lapas Adakan...

    Berita terkait